CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 11 Mei 2013

Wanita

Wanita, adalah salah satu gender yang di ciptakan oleh Tuhan di bumi ini, memang begitu banyak perbedaan antara perempuan dan laki - laki, namun keduanya diciptakan untuk saling melengkapi.

Wanita, adalah sosok yang sangat lembut, penuh kasih dan lebih sensitive, untuk para pria, yang selalu meremehkan perempuan, bukankah engkau tidak ingat dari rahim siapa engkau dibesarkan? oleh siapa engkau di tumbuh kan? sehingga jadilah sekarang engkau yang sehat, penuh bahagia dan punya segalanya.
barangkali pria berpikir, perempuan itu lemah, mudah menangis, dan sering pakai hati ketimbang logika  seperti yang sering di gunakan pria, namun jika perempuan tidak memiliki itu semua, engkau pasti tidak tumbuh menjadi laki - laki yang hebat seperti sekarang ini.
dengan ke lemah lembutan perempuan engkau di berikan kasih sayang, karena perempuan mudah menangis, ia lebih sering memaafkanmu atas semua sikap kasar dan ketidakpedulianmu, karena perempuan lebih banyak menggunakan hati, ia mampu melindungimu dari orang - orang kasar yang hendak melawanmu.

Wanita, adalah sosok penyangga bagi pria, ia mampu menemani sang suami dalam perjalanan lelah nya, ia yang sanggup memberikan semua jiwa dan raga nya untuk membantu nya (suami) berdiri, barangkali pria tak akan sanggup jika tak ada sosok wanita yang terus menyemangati hidupnya.

Pria, berterima kasihlah engkau dengan ibu, saudara perempuan, dan pasangan hidupmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar