CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 05 Agustus 2013

Sindrom Cinta

:)Cinta ..Hemm, bicara tentang cinta memang tidak akan ada habisnya :Dkenapa begitu? bayangkan saja jika di dunia ini tidak ada cinta =,="lantas apa yang akan terjadi???? (alay mode on :D)eits, tapi emang serius lho, coba aja jika hidupmu tidak di maknai dengan cinta,uuh, yakin 1 juta persen dah, pasti bakalan ngerasa hampa, galau, merana dan seperanaknya :D

guys, menurutmu sebenernya apa sih itu cinta? hingga kedatangannya sangat di puja - puja, jika kehilangan kerasa tak berarti lagi di dunia (hiks ini buat yang suka melow - melow gitu gara - gara cinta :P ).


haha, di cari di kamus besar bahasa Indonesia ga akan ada guys, soalnya cinta memang abstrak :D (ah sotoi ii >,<) . hha kalo menurut sistem ilmiahnya, katanya kalo kita sedang jatuh cinta, aliran darah ke otak sangat meningkat, akan adanya fase "lust", dimana akan terjadi rasa bergairah yang muncul akibat adanya zat endorgen dan testosteron ketika melihat penampilan seseorang, yang kedua adanya fase "attraction" dimana akan merasa tergila - gila sehingga tidak memikirkan hal lain, pada fase ini darah akan mengalir ke pusat otak dan mengatur rasa bahagia ketika kita merasakan hal yang luar biasa dari pasangan, namun lama kelamaan zat tersebuat akan hilang sedikit demi sedikit, hal itu di sebabkan karena zat tersebut tidak memproduksi secara terus menerus, jika kedua pasangan berusaha untuk saling menyayangi dan setia maka otak akan tetap berusaha memproduksi senyawa zat oksitosin tersebut (haha kalo ga salah ini mah :D).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar