CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 13 Oktober 2013

Kekecewaan Kembali

Malam ini tak seperti malam - malam biasanya .. kini mulai di puncak kekecewaan, ya .. ketika harapan kita tertuju bukan untuk selain Alloh, pastilah akan seperti ini jadinya, apalagi jika harapan itu kita gantungkan ke manusia, sama sama makhluk Tuhan yang sering salah dan lupa .

dear, lantas apa yang sebaiknya kita lakukan ketika kita mendapatkan hati seperti ini? ya .. siapa lagi kalo bukan Alloh tempat untuk mengeluh kita, kita tahu begitu banyak hal yang memalukan ketika kita berdoa di hadapan Dia, ketika banyak musibah lantas kita baru sadar untuk bermanja - manja denganNya, namun ketika di berikan kenikmatan, kita kerap kali di silaukan dan akhirnya Dia terlupakan :( .
ya Tuhan .. maafkanlah kami, hanya itu yang bisa kita katakan padaNya .

dear, hanya Tuhan yang tahu segala isi hati kita, hanya Tuhan yang tahu kedalaman perasaan kita dan hanya Tuhan lah yang tahu apa yang kita rasa . ketika kita mengharapkan orang lain untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya kita rasa, ujungnya kekecewaan kembali yang kita dapat.

dear, jika malam ini ada yang sakit dengan perasaanya, tuluskanlah memaafkan mereka, semoga dengan memaafkan, hatimu akan terasa nyaman dan sakitmu menjadi hilang, biarkanlah kekecewaanmu di balas kebaikan oleh Tuhan jika kamu sabar menerimanya.

malam ini, semoga kita semua di berikan kebahagiaan, kelapangan, dan memiliki jiwa yang anggun dan elegan.
perempuan cantik,tunjukkanlah senyummu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar