CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 11 Oktober 2013

Perempuan Cantik, Siapa Takut? :D

Selamat pagi sahabatku sayang, apa kabaranya pagi ini? :) , semoga jumat ini penuh keberkahan ya, dan segalanya semoga selalu di lancarkan :) amiin .

Sahabat, hari ini aku mau bercerita tentang akhlak bagi kecantikan perempuan :) lho lho lho selagi hari jumat mau berbagi yang baik baik ini , hihiiii :D

Dear, kita tahu sendiri, perempuan itu mempunyai dua kecantikan, outer dan inner :) , kecantikan luar dan dalam. kecantikan luar dapat di lihat secara kasat mata alias dari fisik alias kelihatan dari apa yang ada di badannya alias itu lah pokoknya :D , dan kecantikan dalam yang hanya bisa di rasakan oleh orang - orang di sekitarnya, ibarat produk .. outer beauty itu untuk produk jenis barang niih (dapat di lihat dan di sentuh), dan inner beauty itu untuk produk jenis jasa (tidak bisa di sentuh hanya bisa di rasakan manfaatnya) :D hihii ..

apa sih pentingnya inner beauty bagi setiap perempuan? yaa . cantik secara fisik itu penting, namun cantik secara kepribadian itu jauh lebih utama, nah apa utama nya dear?
yaa .. kita tahu, umur manusia hanya lah seujung kuku, kita hanya mampir minum sebentar di dunia ini untuk mendapatkan bekal di hari akhir nanti (itu kata bu ustadzah :) ) jika hanya seujung kuku itu kita tidak dapat memanfaatkan kehidupan ini dengan baik pasti lah di hari akhir nanti kita selamanya kekal untuk memiliki kehidupan yang tidak baik, naudzubillah ya :(

kembali lagi ke topik utama kita :) , lantas apa maksudnya inner beauty lebih utama dari segalanya? :) , perempuan berhati cantik adalah perempuan yang meneduhkan, perempuan yang berhati mulai adalah perempuan yang di muliakan oleh Tuhan, kelak mereka akan menjadi ratu bidadari di syurga nanti dan akan kekal di dalamnya .
kecantikan badan hanya akan berlangsung sementara, jika kita sudah memasuki masa tua nanti, kulit mulus akan menjadi keriput, tubuh langsing akan menjadi longgar, badan tegap tak akan kuat, lantas apa yang akan kita banggakan setelah di hari tua nanti jika kita tidak mempunyai bekal kebaikan ?

kebaikan yang kita lakukan tentunya akan mendapat balasan, tak hanya di dunia tapi pasti di akhirat, janji pasti Tuhan untuk memudahkan segalanya jika kita mau memudahkan saudara seiman juga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar